Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makhluk Astral Ingin Hancurkan Ikatan Cinta Lesti dan Billar, Mata Indigo, Miyan Kerasukan, Furi Tanya Hal Ini

Aprosnc– Sosok makhluk astral ingin hancurkan ikatan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Anyir darah serta bau busuk yang menyengat.Hal tersebut menurut terawangan mata batin indigo, yang Gorajuara lansir dari kanal YouTube Cumicumi, pada 27 Oktober 2022.

Alvin Adam, Miyan, dan Furi, mengungkap sosok astral dibalik terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara  Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mereka mengungkapkan sosok makhluk astral yang menjaga Lesti Kejora hingga sosok gaib yang membuat Rizky Billar melakukan kejahatannya.

“Seperti yang kita tahu belakangan masyarakat sedang Dihebohkan dengan kasus ataupun kabar yang kurang sedap. Datang dari penyanyi dangdut kesayangan sejuta umat, Lesti Kejora.” Ujar  Alvin Adam, membuka pembicaraan selaku host.

Menurutnya, dugaan kasus KDRT  yang dilakukan Rizky billar terhadap Lesti memang cukup membuat heboh masyarakat,  karena keduanya terbiasa mengumbar keharmonisan.

Namun kita tidak pernah benar-benar tahu bagaimana isi rumah tangga ataupun isi dari hati Billar dan juga Lesti.

Makhluk Astral Ingin Hancurkan Ikatan Cinta Lesti dan Billar, Mata Indigo, Miyan Kerasukan, Furi Tanya Hal Ini

Karena banyak yang biasa menunjukkan sisi baiknya hanya sekedar untuk sebuah pencitraan tiba-tiba masyarakat dikejutkan dengan laporan dan penanganan terhadap sang suami atas dasar KDRT.

“Lantas apakah yang dilakukan Lesti dan Billar selama ini hanya sekedar sandiwara saja? Mengapa begitu mudah dan cepat Lesti mengubah keputusan seakan-akan menikam balik dirinya sendiri?” lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut mereka kemudian dengan mudah berdamai, serta pamer kemesraan di depan publik.

“Nah, ingatkan! Video yang melempar bola biliar itu sendiri.  Nah dari sisi mata indigo ini, apa sebetulnya?” tanya Alvin.

“Kalau menurut, Mian, itu tuh dalam pengaruh efek negatif. Kiriman dari orang lain, sebenarnya ini udah ada saat mereka menikah, tapi mulai memuncak saat hamil, melahirkan, di situ yang awalnya hanya sebuah bisikan masuk ke dalam telinga Kak Billar.” Terang Miyan.

“Menjadi sebuah emosional yang sangat tinggi sampai di mana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, terus kesel aja bawaannya.  Di situ, jadi kekerasan terjadi karena efek negatif  itu,” tambahanya.

Makhluk Astral Ingin Hancurkan Ikatan Cinta Lesti dan Billar, Mata Indigo, Miyan Kerasukan, Furi Tanya Hal Ini

Ketika sosok tersebut membisiki Billar untuk melempar istrinya, tiba-tiba seorang kakek yang melindungi Lesti menabraknya, akhirnya meleset.

“Itu kakek-kakek,  dia ngelindungin, nah saat emosional itu naik dan dengan bisikan itu si sosok yang ada di pendamping  Lesti itu nabrak ,” ucapnya.

Selain itu Miyan pun memperlihatkan yang menyerupai bayangan tetapi sebenarnya bukan bayangan, tetapi menurutnya sesosok makhluk astral ketika berada ke kepolisian.

“Kalau nggak salah di sini ada foto, bahwa ini bukan bayangan tapi ini sosok lain.  Ada sosok di belakang , dan juga terlihat dari auranya, itu matanya hitam dia seperti kosong. Ibarat kata itu ngambang,” ucapnya.

Menurutnya,  setiap manusia ada penjaganya hanya saja ada yang suka menampilkan diri ada yang tidak.

Sedangkan sosok waktu Billar melempar bola billiar, merupakan bisikan dari sosok nenek-nenek yang memiliki rambut  panjang.

Selain itu sosok prempuan tua tersebut memiliki kuku yang panjang  dan badannya memjijikam serta  bau busuk.

Makhluk Astral Ingin Hancurkan Ikatan Cinta Lesti dan Billar, Mata Indigo, Miyan Kerasukan, Furi Tanya Hal Ini

“Kalau yang ngelempar itu bisikan dari sosok nenek-nenek yang rambutnya panjang , saat bisa lihat dia, dia itu menyembunyikan kukunya yang panjang dan berdarah.  Badannya yang lumayan jijik bau busuk banget ,” sambungnya.

Dalam tayangan tersebut Miyan pun mengtakan boleh percaya atau pun tidak mengenai apa yang telah disampaikannya.

Untuk memastikan hal tadi bahkan Miyan sendiri menyiapkan tubuhnya untuk dirasuki makhluk halus, yang punya niat jahat tersebut.

Namun, Miyan menghentikan kerasukannya, karena merasa tidak kuat, tetapi setidaknya saat kerasukan tadi, Furi sudah mengorek keterangan dari makhluk kasat mata tersebut.

“Miyan nih karena si makhluk ini kan tadi pada saat ditanya tentang doa, dan dia bilang takut, akan membantu enggak, sih, apabila kedua pasangan ini lebih mendekatkan diri sama Allah?” tanya Furi.

“Sangat membantu, karena di sini itu, gimana ikatan cinta mereka berdua dan keyakinan mereka. Karena kalau sampai ikatan cintanya itu kayak longgar itu. Makin gampang untuk putus,  tapi kalau mereka yakin satu sama lain,  untuk kuat itu bahkan kayaknya bisa sampai tua.” Jawab Miyan.***

 

Post a Comment for "Makhluk Astral Ingin Hancurkan Ikatan Cinta Lesti dan Billar, Mata Indigo, Miyan Kerasukan, Furi Tanya Hal Ini"